Kamis, 27 Oktober 2011

perkembangan linux



Download Setup File from Downloader (100% Working Link)

Kompatibilitas hardware, kemudahan penggunaan, ukuran repositori perangkat lunak. Ketiga atribut unik untuk setiap distribusi Linux. Tetapi pada saat yang sama, setiap distribusi Linux adalah bebas untuk mengambil dan campuran apa saja yang diinginkannya dari yang lain.
Hal ini menciptakan situasi yang agak unik, dimana ide-ide yang baik cepat menyebar, dan yang buruk gagal. Dan sebagai hasilnya, ada puluhan distribusi update setiap bulan, ratusan setiap tahun, dalam perlombaan untuk melompat-katak satu sama lain dalam perlombaan ke puncak tangga lagu DistroWatch.com.
Ini adalah mengapa jawaban atas pertanyaan yang distribusi yang terbaik untuk Anda perubahan dengan pasang surut, dan mengapa kita ingin tetap di atas perkembangan distribusi.
Berikut ini adalah rekomendasi kami, diperbarui untuk tahun ini, dan membagi oleh pengguna biasa. Cobalah mereka sendiri. Mereka semua gratis.
1. Distro terbaik untuk pemula: Ubuntu 11.04
Kita harus mengakui bahwa meskipun ubiquity Ubuntu, itu baru saja berhasil mempertahankan posisi teratas sebagai distro-terbaik bagi pemula. Hal ini karena rilis terbaru akan merasa asing bagi siapa pun dari latar belakang Windows, Gnome atau KDE 2, meskipun Mac pengguna mungkin merasa lebih di rumah daripada kebanyakan.
Hal ini disebabkan tim Ubuntu desktop tua mengganti dengan sesuatu yang disebut Persatuan - antarmuka layar penuh licin dan dipercepat yang memungkinkan Anda untuk beralih cepat antara aplikasi dan menemukan file Anda. Kecuali bahwa rilis pertama memiliki beberapa masalah stabilitas dan jika hardware grafis Anda tidak sampai ke pekerjaan, jatuh-kembali ke desktop yang lebih tua menciptakan kebingungan yang tidak perlu.
Ubuntu
Tapi ada dua alasan mengapa Ubuntu masih merupakan pilihan yang fantastis untuk pemula - kompatibilitas hardware dan kemudahan instalasi. Tongkat disk dalam drive, menjawab beberapa pertanyaan mudah, dan Anda akan menemukan diri di desktop dalam waktu sama sekali.
Dan selama bekerja, pengembang Ubuntu masih tahu bagaimana membuat desktop terlihat baik. Persatuan adalah cara baru menggunakan desktop, tapi itu juga merupakan langkah berani untuk mencoba dan melakukan sesuatu yang berbeda, apakah itu drag dan drop file ke aplikasi atau fitur cara aplikasi dapat diinstal dari panel pencarian global.
Ubuntu masih menawarkan salah satu desktop standar terbaik cari, sebuah repositori perangkat lunak tak tertandingi, kemudahan instalasi perangkat lunak berpemilik seperti Flash dan driver nVidia, dan menggabungkan salah satu komunitas terbesar dan paling dapat diakses di internet. Ini masih pemenang. Tapi kita tidak bisa mengatakan berapa lama.
Ringkasan: Mudah instalasi, sebuah repositori paket yang besar dan membantu pengguna tetap berdedikasi komunitas Ubuntu pilihan yang cocok untuk pendatang baru. Namun Persatuan akan menimbulkan masalah.
Juga pertimbangkan: Mageia 1,0
2. Distro terbaik untuk ahli: Fedora 15
Distribusi Fedora mengambil-menyala jejak, tanpa kompromi, pendekatan perangkat lunak bebas. Ini menawarkan banyak keuntungan yang sama dari Ubuntu seperti dukungan hardware yang sangat baik, desktop halus dan pilihan paket besar, dengan beberapa inti-filosofi cita-cita yang telah membantu membuat Linux seperti sukses.
Contoh terbaik dari hal ini adalah rilis terbaru. Fedora 15 adalah distribusi besar pertama untuk kapal dengan lingkungan Gnome baru - Gnome Shell. Seperti Persatuan Ubuntu, Shell adalah suatu usaha untuk mengubah harapan orang tentang apa desktop Linux harus terlihat dan terasa seperti. Hal ini menggunakan pendekatan yang sama untuk Persatuan, lengkap dengan animasi transisi, bar peluncuran dan peluncur aplikasi, tapi itu memalukan bahwa dua proyek tidak bisa bekerja sama, karena keduanya menderita stabilitas miskin.
Akibatnya, itu bukan distribusi ideal jika Anda sedang mencari perangkat lunak berpemilik dan tertutup. Codec MP3, Adobe Flash dan driver nVidia tidak mudah untuk menginstal, dan mendapatkan bahkan kurang mudah dengan setiap rilis baru. Sebaliknya, Anda akan ingin tetap dengan alternatif open source yang disediakan oleh Fedora.
Fedora
Untungnya, Fedora masih distribusi Anda dapat membuat sendiri. Menciptakan lingkungan pengembangan yang mudah, misalnya, dan lokasi yang digunakan oleh shared library, file konfigurasi dan kernel header benar-benar mengikuti standar yang ditetapkan panjang.
Ini berarti bahwa dengan Fedora 15 Anda mendapatkan yang terbaik dari dua dunia: dunia tepi pemotongan dari Gnome Shell, langsung dari CD instalasi, dan lingkungan, benar-benar disesuaikan standar dan terpercaya dari mana Anda dapat membangun distribusi yang sempurna Anda.
Ringkasan: Masih hasil fusi antara tujuan mulia dan rencana bisnis perusahaan tanpa kompromi.
Juga pertimbangkan: Slackware
3. Distro terbaik untuk kustomisasi: Arch
Meskipun sekitar untuk sementara waktu, itu hanya selama dua belas bulan terakhir bahwa popularitas Arch telah melonjak, sekarang membuat salah satu distribusi Linux yang paling populer yang tersedia. Hal ini mungkin mengejutkan karena Arch adalah jelas bukan distribusi untuk siap.
Instalasi, misalnya, adalah menu berbasis teks yang tidak sedikit untuk membantu Anda partisi drive Anda, mengkonfigurasi perangkat nirkabel, atau bahkan menginstal paket setup user default. Bahkan setelah instalasi telah selesai, Anda akan perlu untuk mengambil dan mengkonfigurasi lingkungan grafis anda sendiri serta menambahkan setiap aplikasi yang mungkin Anda butuhkan.
Tapi hasil akhirnya adalah worth it. Anda akan memiliki instalasi Linux yang berjalan hanya apa yang Anda butuhkan, dan Anda akan telah belajar banyak tentang bagaimana berjalan dalam proses. Ini adalah sebagian besar berkat Wiki Arch, sebuah repositori informasi yang luas dan ditulis dengan baik yang dapat digunakan untuk memungkinkan bahkan pemula Linux untuk menginstal sistem operasi.
Lengkungan
Manajemen paket Arch juga layak menyebutkan. Tidak ada distribusi besar meng-upgrade setiap enam bulan. Sebaliknya, paket yang diperbarui sebagaimana dan ketika mereka merilis, selalu memberikan versi terbaru dari segala sesuatu yang sangat Anda menginstal. Dan ada massa paket untuk memilih dari, termasuk repositori meledak paket yang dihasilkan pengguna yang dikompilasi seperti yang Anda menginstal mereka.
Hasil akhirnya adalah sebuah distribusi canggih yang cepat, dikonfigurasi dan dibangun sepenuhnya untuk kebutuhan anda.
Ringkasan: Sebuah distribusi yang membawa kembali sebagian dari roh Linux tua perintis.
Juga pertimbangkan: Gentoo
4. Distro terbaik untuk hardware lama: Puppy Linux 5.2.5
Kekuatan besar Linux adalah fleksibilitas. Ini berjalan pada segala sesuatu dari ponsel ke pesawat ruang angkasa.
Akibatnya, itu sangat baik pada skala, dan membuat pilihan yang baik untuk perangkat keras lama. Tidak seperti beberapa sistem operasi lain, Anda tidak perlu resor untuk menjalankan versi lama baik. Ada banyak distribusi yang akan membawa perangkat lunak terbaru, kernel terbaru dan driver terbaru, dan membangun mereka menjadi distribusi dirancang untuk bit yang lebih tua dari kit.
Anak anjing
Yang terbaik yang kami temukan adalah Puppy. Ini, kecil belum sepenuhnya fungsional, sistem operasi yang berjalan dari memori sistem untuk kecepatan ekstra. Hanya membakar ISO 128MB ke CD dan boot. Apa yang paling mengesankan tentang Puppy adalah bahwa sementara itu hanya dapat berjalan dari RAM, masih menulis perubahan Anda kembali ke ruang cadangan pada CD atau media boot DVD, mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia mungkin.
Tetapi hal terbaik tentang versi 5 adalah bahwa sekarang menggunakan repositori paket yang sama dengan Ubuntu. Ini memberi Anda akses langsung ke ribuan paket yang paling populer dan berarti bahwa, sementara instalasi anda mungkin mulai kecil, kemungkinan untuk tumbuh menjadi cocok bagi apapun kombinasi perangkat keras yang Anda gunakan.
Ringkasan: Tarik keluar bahwa mesin lama dari loteng, Puppy Linux akan mengubahnya menjadi lokomotif 2011 sepenuhnya matang Linux.
Juga pertimbangkan: Slitaz
5. Distro terbaik untuk desktop Anda: Linux Mint 11
Hal yang telah berubah dalam hirarki distro Linux. Dengan beralih ke Ubuntu dan Fedora Persatuan ke Gnome Shell, sekarang ada ruang untuk distribusi kelas pertama dibangun di sekitar lingkungan Gnome lama akrab.
Itulah sebabnya Linux Mint 11 adalah melakukannya dengan baik, meskipun perubahan terus-menerus untuk pilihan default dari desktop tua. Atas-bar gnome masih hilang, misalnya, meninggalkan jendela status yang lebih rendah sebagai ornamen layar saja. Dan menu peluncuran mendapatkan perlakuan yang sama, menggantikan trio Gnome dari 'Aplikasi', 'Tempat' dan 'Administrasi' dengan Menu Mint tunggal.
Permen
Versi 11 merupakan meng-upgrade yang solid, menambahkan manajer baru-lihat banyak perbaikan perangkat lunak dan seni lainnya. Jika Anda menggunakan banyak aplikasi dan datang dari latar belakang Windows, Mint menawarkan versi besar Gnome 2 desktop, dan tidak seperti Kesatuan atau Gnome Shell, tidak akan memerlukan mental yang kembali menyesuaikan.
Di samping paket luar biasa Ubuntu, Mint termasuk cukup beberapa sendiri. Dan masih ada mata permen, berkat Compiz dan pengaturan panel desktop yang tertanam dalam aplikasi Control Center kustom yang tumbuh dengan setiap rilis. Hasil akhirnya adalah sebuah distribusi yang berdiri di atas bahu raksasa untuk menjadi salah satu pesaing terbaik untuk desktop Anda.


perkembangan linux Download Free

Rekomendasikan Artikel ini di Google dengan cara Klik Tombol G+

Masukan Email Sobat Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


- Masukan Code Emoticon untuk Menyisipkan Emoticon -
[Enjoy]
:)) :)] ;)) ;;) :omg: ;) :o :help: :) :LoL: :doubleup: :thumbsup: :dor: :-/

Next previous home
Copyright © 1 Maret 2016 Ananto TeKno. All Rights Reserved.
Template by : Ananto TeKno. Contact us: Click Here